BOY “SLANK” BAND


Musik dan hiburan dunia sekarang emang tanah air kembali dimeriahkan oleh band-band boy dan girl band. Bahkan, salah satu stasiun televisi swasta tanah air mengadakan pertunjukan bakat untuk boy band dan girl band.

Fenomena ini sering disebut Gelombang Korea (Korea badai) sebagai dampak masuknya budaya Korea ke negara kami dengan ge ... ncarnya. Masuknya budaya Korea bisa melalui musik dan film.

Banyak muda Indonesia tergila-gila boy band dan girl band Korea. Dan bahkan ikut membuat band boy / girl band. Beberapa anak band / girl band Indonesia yang cukup populer antara lain Smash, 7Icon, dan Cherrybelle.

Kemudian muncul wacana, bagaimana jadinya jika Slank boy band? Sebelum ketenaran anak band atau ramai seperti saat ini, pada tahun 2009, pernah jadi boy band Slank Dance Slank. (Lihat edisi Slank koran dari Mei hingga Juni 2009).

Jika anak band sekarang lengkap dengan pakaian rapi jas. Slank benar-benar tidak menggunakan pakaian dalam Dance Slank video. Tidak hanya melalui gerakan, Slank Slank Dance juga menyuarakan ekuitas dalam lirik lagu tersebut.

Atau jika ingin flash back lebih jauh lagi, pada tahun 2003, dalam acara konser di JHCC (sekarang JCC), Slank tampil dengan band gaya anak. Lengkap dengan musik dan tari. Bahkan personil Slank bersedia untuk meninggalkan instrumen mereka untuk melakukan gaya boy band.

Jadi, jika ada yang bertanya, bagaimana jika Slank jadi terlihat bergaya boy band atau boy band? Jawabannya adalah Slank've pernah jadi kaya sebelum band membuat agenda dan anak ngeributin. Jadi, Slank selangkah lebih maju jika demikian, hehehe.

0 Response to "BOY “SLANK” BAND"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel