Yuk Liat Foto-foto Jadul 16 Band Jaman Sekarang Ini di Awal Karirnya


Penampilan seseorang bisa berubah, seiring perkembangan jaman. Perubahan ini mengacu kepada perkembangan macam-macam, dari teknologi, fashion, dan lain sebagainya. Pernah kan kamu gak ngeh ngeliat temen SD kamu yang udah berubah, dari dulu biasa aja, sekarang lebih seksi?
Nah, band pun demikian. Kalo kita ngomongin band yang udah belasan tahun eksis, percaya deh, apa yang kamu liat di atas panggung atau di majalah - majalah sekarang beda banget sama tampilan mereka jaman dulu di awal karirnya.
Penasaran kan? Yuk liat yuk

 ADA band, era vokalis Baim (kiri) 

 ALEXA saat masih ada Rizki (dua dari kanan) dan J. Mono (paling kiri)

 GIGI masih utuh, ada Baron (kiri) sama Ronald (kanan) 

  Homogenic era Risa, sebelum akhirnya solo karier

  Pure Saturday, duh tampangnya masih polos-polos

  Rumahsakit formasi awal, stylenya indies banget, vokalis masih Andrie Lemes

Cokelat dengan Kikan  

  Dewa 19 era rambut gondrong

  Maliq & D'Essentials ketika masih sama Satrio (tuh yang pake hoodie)

  NAIF dengan kibordis Chandra (dua dari kanan)

  Netral era 90-an (Bimo, Bagus, Alm. Miten)

  PAS Band era drummer Richard (kiri)

  Peterpan, sebelum NOAH

  Sheila on 7, masih lucu-lucu kepanasan terbakar matahari


The Upstairs format lengkap. Sekarang mah tinggal Jimi dan Kubil aja

Gimana? Seru kan ngeliat tampilan band jaman sekarang di awal karir mereka. Gimana menurut kamu? Lebih asik sekarang atau pas awal karier mereka? Komen di bawah ya...

Sumber : MalesBanget

0 Response to "Yuk Liat Foto-foto Jadul 16 Band Jaman Sekarang Ini di Awal Karirnya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel