Respect (Kualat)

#Spoken
"Sebandel-bandelnya kita! Gue tau deh Slankers pasti bukannya anak-anak alim, pasti anak-anak yang rada-rada nakal! Gak apa-apa, wajar! Cowok nakal wajar, cowok bandel standart, biasa! Tapi, jangan kurang ajar sama mboke!

Slankers pengen cita-cita jadi apa, kalo kurang ajar jadi mboke gak jadi apa-apa loe! Buat cowok-cowok yang ada pacarnya, buat cowok yang bawa pacar hari ini tolong kalo berantem jangan pake tangan berantemnya sama pacarnya! Berantem mulut aja kayak ayam...
Lagu ini buat cowok-cowok yang suka mukul ceweknya, yang suka kurang ajar sama ibunya, ini lagunya buat kalian!"

Hey mas lepasin tangan lo
Dari pantat teman gue
Dia memang bukan pacar gue
Tapi gue nge-hormatin dia!

Perempuan bukan buat sasaran
Dari sebuah kejantanan
Jangan! Jangan pernah lecehkannya
Apalagi menyakitinya

Kualat lo! Biar jadi batu
Kualat lo! Biar jadi batu

Hey dik jangan teriak-teriak
Bicara yang manis padanya
Dia memang bukan ibu gue
Tapi gue ngehormatin dia

Perempuan bukan buat sasaran
Kalau mau jadi jagoan
Jangan! Jangan pernah membentaknya
Apalagi memukulnya

Kualat lo! Biar jadi batu
Kualat lo! Biar jadi batu

Hey mas lepasin tangan lo
Dari pantat temen gue
Dia memang bukan cewek gue
Tapi gue ngehormatin dia

Perempuan bukan buat sasaran
Dari sebuah kejantanan
Jangan! Jangan pernah lecehkannya
Apalagi menyakitinya

Kualat lo! Biar jadi batu
Kualat lo! Biar jadi batu
Kualat lo! Biar jadi batu
Kualat lo! Biar jadi Malin Kundang
Jadi Batu

10 Nov'03
Ciptaan : Kaka & Bimbim

Respect (Kualat) Lyrics

0 Response to "Respect (Kualat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel