Siapa Yang Salah?

Gue punya bakat untung sukses jadi musisi
Untung gue punya hasil lebih besar dari gaji Menteri
Tapi yang gue bingung, juga gue nggak ngerti
Rumah gue bukan di PI dan gue nggak pake mobil Mercy

Aku anak panah dari busur situasi
Kreasi bapak sendiri yang berjiwa revolusi
Aku cuma korban keadaan frustrasi
Kecewa berontak coba dobrak tembok kondisi

Siapa yang salah? Apa gue yang salah?
Gue bener-bener salah? Karena nggak mau serakah?

Satu OPP berkuasa karena banyak yang nyoblos
Para pejabatnya anggota OPP yang menang
OPP yang kalah cuma bisa duduk melongos
Nggak dapat tempat untuk bareng-bareng berjuang

Anak bocah terperangkap jerat situasi
Ciptaan bapakku yang trauma revolusi
Aku cuma korban keadaan frustrasi
Kecewa bertanya membobol tembok kondisi

Siapa yang salah? Apa yang salah?
Yang kalah apa salah? Apa sistemnya yang salah?

Satu markas OPP diserang sama anggotanya sendiri
Ribut ngotot-ngototan sampe banyak korban
Saking demorkasinya, ditelan mentah-mentah falsafat
Sampe lupa ama yang namanya musyawarah mufakat

Mereka terperangkap jerat situasi
Kreasi bapakku yang trauma revolusi
Mereka itu korban keadaan frustasi
Kecewa berontak membobol tembok kondisi

Siapa yang salah? Nggak tau deh siapa
Ikut ngomong takut salah! Nanti kena-kena salah

Di Utara bla.. bla.. bla.. Dan gossipnya bla.. bla.. bla..
Di Timur bla.. bla.. bla.. Lalu gosipnya bla.. bla.. bla..
27 Juli bla.. bla.. bla.. Juga gosipnya bla.. bla.. bla..
Apa itu bla.. bla.. bla..? Apa gosipnya yang bla.. bla.. bla..

Mereka anak panah dari busur situasi
Ciptaan bapak sendiri yang berjiwa revolusi
Mereka jadi korban keadaan frustrasi
Kecewa berontak cabik-cabik tembok kondisi

Siapa yang salah? Gosipnya salah-salah
Salah-salah pegang senjata! Bisa salah-salah arah

Negara kita Pancasila yang katanya beradab
Tapi ngebunuh maling kayak anjing, mau disamsak?
Seresidivisnya penjahat kalo cuma kabur sih
Nggak pake nyerang petugas ngapain di-dorr
Sebohong-bohongnya kriminal paling sial ketangkap ya
Dipaksa ngaku aja harus sampe bengep-bengep

Mereka terperangkap dari jerat situasi
Kreasi bapakku yang trauma revolusi
Mereka jadi korban keadaan frustrasi
Kecewa marah-marah mendobrak tembok tradisi

Siapa yang salah? Praduga tak bersalah
Awas cuma salah paham! Main hukum jangan salah-salah

Like father like son
Anak nggak bener bapak kan yang ngasih pendidikan
Katanya Bhinneka Tunggal Ika
Kok aturan keluarga masih berbau sara
Ngomong jangan kebarat-baratan
Dari bocah dijejali mimpi Yankee Amerika
Ngaku udah merdeka tapi gayanya masih feodal Belanda

Aku terperangkap jerat situasi
Ciptaan bapakku yang trauma revolusi
Aku cuma korban lingkungan kondisi
Kecewa berontak mendobrak karena frustrasi

Siapa yang salah? Nggak ada yang salah!
Tapi aku nggak salah! Karena aku masih ikutin kata hati
Siapa yang salah? Nggak ada yang salah!
Semuanya salah! Sama-sama salah

Ciptaan: Bim2x

Siapa Yang Salah? Lyrics

0 Response to " Siapa Yang Salah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel